Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa photo kartun

10 Rekomendasi Google font yang cocok untuk dijadikan logo



Memilih font yang cocok untuk logo sangat penting karena font dapat menjadi elemen identitas merek yang kuat. Font yang Anda pilih harus mencerminkan karakter dan pesan merek Anda. Di antara koleksi font Google, berikut beberapa font yang sering digunakan untuk desain logo:


1. Montserrat


Montserrat adalah font sans-serif yang bersih dan modern. Ini sering digunakan untuk logo karena kejelasan hurufnya.


2. Roboto


Roboto adalah font sans-serif yang serbaguna dengan berbagai varian gaya. Ini dapat digunakan untuk logo yang beragam dalam hal gaya dan tampilan.


3. Lato


Lato adalah font sans-serif yang ramah dan mudah dibaca. Ini cocok untuk merek yang ingin memberikan kesan ramah dan bersahabat.


4. Playfair Display


Playfair Display adalah font serif yang elegan. Ini sangat cocok untuk merek yang ingin memberikan kesan mewah dan klasik.


5. Raleway


Raleway adalah font sans-serif yang tipis dan modern. Ini dapat memberikan tampilan yang minimalis dan elegan pada logo Anda.


6. Pacifico


Pacifico adalah font yang bersifat hand-drawn dan kasual. Ini cocok untuk merek yang ingin memberikan kesan santai dan kreatif.


7. Abril Fatface


Abril Fatface adalah font serif yang dramatis dan ekspresif. Ini dapat digunakan untuk logo yang ingin menonjolkan karakter unik.


8. Dosis


Dosis adalah font sans-serif yang bersih dan minimalis. Ini cocok untuk logo yang ingin memberikan kesan modern dan profesional.


9. Amatic SC


Amatic SC adalah font yang bersifat hand-drawn dan berukuran besar. Ini cocok untuk merek yang ingin memberikan kesan kreatif dan berenergi.


10. Bebas Neue


Bebas Neue adalah font sans-serif yang tebal dan kuat. Ini cocok untuk logo yang ingin menonjol dan berani.


Penting untuk diingat bahwa saat memilih font untuk logo, Anda harus mempertimbangkan karakter, nilai, dan pesan merek Anda. Selain itu, pertimbangkan juga keterbacaan font, skalabilitas, dan apakah font tersebut cocok dengan desain keseluruhan dari logo Anda. Jika mungkin, Anda juga bisa memodifikasi font atau membuat tipe huruf khusus yang sesuai dengan merek Anda untuk mencapai kesan yang unik dan berbeda.

Rhendrik Rian
Rhendrik Rian Seorang freelancer Designer grafis yang berusah sharing ilmu yang semoga bermanfaat untuk para pengunjung blog saya ini.

Post a Comment for "10 Rekomendasi Google font yang cocok untuk dijadikan logo"