Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa photo kartun

Aplikasi design vector gratis di Ipad dan Windows

source image : pixabay

Sudah sepatutnya aplikasi menjadi alat tempur utama dalam bekerja sebagai designer. Dan tentunya ada banyak sekali opsi-opsi aplikasi yang bisa kita pilih. Enta itu aplikasi berbayar, gratis, ataupun berlangganan.

Jika anda adalah seseorang designer yang baru yang ingin menggunakan ipad dan windows sebagai alat tempurnya. Maka terdapat beberapa aplikasi desain vektor gratis yang dapat Anda gunakan di iPad dan Windows. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Aplikasi Desain Vektor Gratis untuk iPad

1. Vectornator

Vectornator adalah aplikasi desain vektor yang kuat dan gratis untuk iPad. Ini memiliki berbagai alat desain vektor, seperti alat pena, bentuk, lapisan, dan dukungan untuk Apple Pencil. Anda dapat mengimpor dan mengedit berbagai format file vektor, termasuk SVG.

2. Inkscape for iPad (Scribeasy)

Inkscape adalah aplikasi desain vektor open source yang populer. Scribeasy adalah versi iPad yang memungkinkan Anda membuat dan mengedit vektor dengan mudah.

3. Assembly

Assembly adalah aplikasi desain vektor yang mudah digunakan untuk membuat ilustrasi vektor dengan cara yang intuitif. Ini cocok untuk membuat ikon, ilustrasi, dan desain sederhana lainnya.

Aplikasi Desain Vektor Gratis untuk Windows

1. Inkscape

Inkscape adalah aplikasi desain vektor open source yang tersedia untuk Windows. Ini memiliki banyak fitur kuat untuk membuat dan mengedit grafik vektor, serta dukungan untuk banyak format file, termasuk SVG.

2. Gravit Designer

Gravit Designer adalah aplikasi desain vektor berbasis web yang juga memiliki versi desktop untuk Windows. Ini memiliki antarmuka yang bersih dan banyak alat desain yang kuat. Ada versi gratis dan berbayar, tetapi versi gratis sudah cukup untuk banyak proyek desain.

3. Vectr

Vectr adalah aplikasi desain vektor sederhana dan gratis yang tersedia untuk Windows. Ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan berfungsi baik untuk pemula yang ingin membuat desain vektor dasar.

4. Boxy SVG (Lite)

Boxy SVG adalah aplikasi desain vektor yang cocok untuk pemula. Versi Lite-nya gratis dan cukup kuat untuk banyak tugas desain vektor dasar.

Pilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan tingkat keahlian desain Anda. Semua aplikasi ini memiliki fitur desain vektor dasar dan bisa digunakan untuk membuat ilustrasi, logo, ikon, dan banyak lagi. Jika Anda mencari pengalaman desain yang lebih lanjut, Anda mungkin ingin mempertimbangkan versi berbayar atau aplikasi desain vektor yang lebih canggih.

Rhendrik Rian
Rhendrik Rian Seorang freelancer Designer grafis yang berusah sharing ilmu yang semoga bermanfaat untuk para pengunjung blog saya ini.

Post a Comment for "Aplikasi design vector gratis di Ipad dan Windows"