Cara supaya Infinite Design tetap Premium walaupun Smartphone kereset


Sangat sayang jika smarthphone kita tereset ke mode pabrik atau bisa disebut ke mode tampilan awal sama seperti ketika kita pertama kali memberli smarthphone kita. Semua aplikasi yang sudah kita install dan data-data yang sudah kita buat akan terhapus semuanya.

Begitupula aplikasi Infinite Design, akan terhapus secara otomatis ketika kita reset smartphone kita. Sayang sekali jika aplikasi tersebut adalah berupa aplikasi Infinite Design Premium dimana kamu harus membayar aplikasi tersebut untuk dapat menggunakannya secara full tool yang tersedia.

Lalu apakah kita harus membeli aplikasi Infinite Design yang baru lagi ketika kita install lagi aplikasi Infinite Design?

Nah disini saya akan bercerita tentang pengalaman saya bagaimana cara saya supaya aplikasi Infinite Desgin tetap premium walau smartphone saya kereset.

Sebelumnya hal ini yang membuat saya penasaran, apakah aplikasi Infinite Design Premium akan tetap premium ketika kita install lagi dengan menggunakan smartphone yang sama.

Dan ternyata jawabannya adalah bisa..

jadi kita tidak perlu membayar lagi ketika kita install kembali aplikasi Infinite Design yang baru.

pada awalnya yaitu smartphone saya secara mendadak tereset menjadi ke mode setelan pabrik sehingga semua data dan aplikasi yang ada di smartphone saya sama persis ke tampilan ketika smartphone ini dibeli.

Lalu bagaimana cara saya supaya aplikasi Infinite Design tetap premium?

1. Login ke email

Pertama kita loginkan terlebih dahulu smartphone kita ke email yang kita gunakan di playstore ketika kita membeli aplikasi Infinite Design. Karena biasanya ketika kita membeli aplikasi Infinite Design maka secara otomastis playstore kita akan menggunakan email yang kita loginkan di android sebagai indentitas pembayaran.

Maka kita harus ingat dengan email kita manakah yang kita gunakan ketika pembayaran aplikasi Infinite Design.

2. Download Infinite Design

Jika kamu sudah login ke mail yang sama dengan email ketika kamu melakukan pembayaran untuk membeli fitur premiumnya. Selanjutnya silahkan kamu masuk ke Playstore dan pastikan playstore kamu sudah login ke email yang sudah kita jelaskan diatas.

Sekarang kamu tinggal download dan tunggu sampai selesai.

Jika sudah selesai silahkan kamu cek aplikasi Infinite Designnya, maka akan tetap premium.

Cara ini mungkin sangat ampuh bagi kita yang membeli aplikasi Infinite Design dengan metode pembayaran Saldo Google Play. Tetapi tidak ada salahnya kamu yang melakukan pembayaran dengan metode yang lain untuk mencoba.

Nah itulah sedikit informasi dan pengalaman saya ketika smartphone saya kereset dan aplikasi Infinite Design saya tetap premium.

Jika kamu ada pertanyaan silahkan gunakan kolom komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat...

0 Response to "Cara supaya Infinite Design tetap Premium walaupun Smartphone kereset"

Post a Comment

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan gunakan kolom komentar dibawah dengan bijak.

Terima kasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel