Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa photo kartun

Video Tutorial Vector simple Billie Eilish di Infinite Design Android




Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan video tutorial infinite design bagi pemula dimana saya membuat vector dengan menggunakan photo wajah dari penyanyi terkenal yaitu Billie Eilish. Pasti kamu sudah sangat familiar dengan penyanyi ini, dengan alasan itulah saya tertarik untuk membuat vector wajah dari photonya. 

Berbeda seperti sebelum-sebelumnya dimana saya membuat tutorial vector dengan penjelesannay berupa artikel. Nah disini saya hanya menampilkan proses pembuatannya saja. Dengan harapan kamu bisa lebih paham lagi bagaiman proses pembuatan vector yang saya lakukan.

Untuk alat dan bahan disini saya menggunakan aplikasi Infinite Design Premium Versie 3.4.18 (Untuk mengetahui bagaimana caranya membeli aplikasi premiumnya, kamu bisa klik disini tutorianya.) dan untuk bahan kamu bisa download dibawah ini.

Pallet : Download
Gambar Billie Eilish : Download

Pastikan kamu masukan terlebih dahulu palletnya ke aplikasi Infinite Design ya, atau jika belum tau caranya kamu bisa ikuti tutorialnya disini.


Jangan lupa Subsribe terlebiih dahulu ya, klik disini untuk subscribe.

Jika semuanya sudah siap, kita langsung saja ikuti tutorialnya berikut ini.


Silahkan kamu pahami dan juga bisa langsung kamu ikuti caranya. Supaya kamu memahami prosesnya. Semoga bermanfaat.

Rhendrik Rian
Rhendrik Rian Seorang Blogger yang masih mencari ilmu dan masih banyak salah. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat bagi Sobat yang mengunjungi.

1 comment for "Video Tutorial Vector simple Billie Eilish di Infinite Design Android"