Cara memasukan background di Infinite Design dengan mudah

Tidak banyak orang yang tahu bagaimana caranya memasukan background dengan mudah di Infinite Design. Sehingga kebanyakan mereka menambahkan background untuk vector yang sudah jadi menggunakan aplikasi lain seperti Picsay.

Padahal caranya sangat mudah dan simple sekali, dan untuk kamu yang belum tahu bagaimana caranya, berikut saya berikan cara mudah memasukan background di aplikasi Infinite Design.

1. Buka projek atau buat projek

Buka terlebih dahulu projek yang ingin kamu beri background di Infinite Design. Kemudian crop terlebih dahulu menggunakan tool Crop. Selanjutnya kamu sesuaikan ukurannya sesuai dengan ukuran projek yang kamu buat sehingga seperti ini.


Jika sudah sesuai silahkan klik tanda Ceklis, maka ukurannya akan berubah sesuai yang anda tentukan.

Baca Juga : (Sampai direpost Selebgram) Tutorial vector Arafah Rianti di android (infinite design) PART 1 (Mata - Bibir)

2. Buat layer khusus Background

Jika sudah kamu crop, selanjutnya silahkan buat layer baru dan simpan paling bawah karena ini dikhususkan untuk background nantinya. Seperti dibawah ini.


3. Import Gambar Background

Selanjutnya silahkan kamu import background yang ingin ditambahkan kemudian klik sebagai "Gambar" jangan pilih "Jiplak". Karena jika kamu pilih Jiplaj maka photo yang kamu gunakan untuk membuat vector akan tergantikan oleh gambar background tersebut. Sehingga silahkan piloih "Gambar". Kemudian sesuaikan tata letaknya sampai memenuhi ukuran projek kita seperti dibawah ini.


Jika sudah sesuai dengan letak yang kita inginkan, silahkan klik tada ceklis dibawah kanan. Sehingga akan menjadi background. Jika posisinya berubah menjadi aneh silahkan kamu undo dan ubah letaknya lagi seperti tadi dan pasti akan berhasil.

Baca Juga : Tutorial membuat vector bagian hidung dengan mudah di Infinite Design

Nah itulah sedikit tips memasukan background di projek aplikasi Android. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan gunakan kolom komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Hallo, teman. Sebagai tanda terima kasih terhadap tutorial-turial vector yang saya buat, yuk kunjungi sebentar saja saya di Fiverr dengan mengklik link dibawah ini.

Kunjung Admin

Terima kasih,

0 Response to "Cara memasukan background di Infinite Design dengan mudah"

Post a Comment

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan gunakan kolom komentar dibawah dengan bijak.

Terima kasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel