Cara membeli aplikasi Infinite Design Premium dengan mudah

Ini tampilan aplikasi Infinite Design premium versie terbaru

Sudah sangat banyak sekarang yang menggunakan apliikas infinite design apk sebagai sarana belajar vector art via android. Karena kita tahu sebelumnya ada aplikasi Corel Draw di PC dimana aplikasi ini sangat cocok membuat vector. Tapi sayangnya tidak semua orang memiliki PC, sehingga aplikasi Infinite Design ini muncul sebagai solusi.

Namun, sama halnya dengan aplikasi di PC. Untuk menggunakan aplikasi ini kita diberi masa trial selama 7 hari dengan full service. Jika lewat 7 hari maka aplikasi akan dengan otomatis mengunci semua tool sehingga tidak bisa digunakan.

Sehingga banyak orang memilih dengan cara mengcr*ck aplikasi Infinite Design supaya bisa terbuka toolnya. Namun cara ini tidak etis, seperti halnya kita mencuri. Ketika si pengembang dengan susah payah membuat aplikasi Infinite Design, lah kita malah mencurinya dengan cara mengcr*cknya ataupun mencari di google dengan kata kunci infinite Design yang di m*d free dan unlocked.

Padahal jika kita membelinya sangatlah murah. Bahkan tidak sampai Rp.100000 yakni hanyalah Rp. 60000 saja. Jika dibandingkan dengan aplikasi photoshop di PC yang harganya hinga berjuta-juta, aplikas Infinite Design berkali-kali lipat lebih murah.

So, mau sampai kapan mau memakai aplikasi gratisan Infinite Design? Yuk kita rubah kebiasaan kita dengan menghargai dan mensupport pengembangnya dengan membeli aplikasi Inifnite Design premium.

Lalu bagaimana sih caranya membeli aplikasi Infinite Design secara legal supaya full unclocked? Yuk simak caranya berikut ini...

1. Beli voucher Google Play Store di Gopay

Disini saya akan membayar aplikasi infinite design dengan menggunakan saldo google play. Namun dengan catatan Saldo google play harus teisi terlebih dahulu. Untuk mengisinya kita beli kode voucher google play di aplikasi Gojek.

Caranya silahkan klik Go-Bills dan pilih Kode Voucher Google play. Kemudian pilih dengan yang sesuai dengan harga dari aplikasi Infinite Design. Disini saya membeli 2 kode voucher google play yaitu Rp. 50000 dan Rp.20000. Kemudian ikuti langkah-langkahnya sampai kamu diberikan kode vouchernya.

Jika sudah mendaptkan kode voucher, silahkan kamu buka aplikasi Play Store dan pilih tukarkan kode. Maka akan muncul kolom kosong untuk diisi kode voucher. Silahkan kamu pastekan kode voucher tadi disana satu-persatu sampai ada notifikasi bahwa Anda sukses mengisi saldo Google play. Silahkan kamu cek di play store apakah saldo sudah masuk atau belum.

2 Instal aplikasi Infinite Design di Playstore

Silahkan kamu instal aplikasi Infinite designnya terlebih dahulu di Playstore. Supaya aplikasi yang kita dapatkan adalah aplikasi versie terbaru. Setelah diinstal, silahkan buka aplikasinya maka akan muncul tampilan infinite design dengan ditampilkan notif terlebih dahulu bahwa kamu dikasih masa trial 7 hari atau membeli langsung secara legal.

Jika kamu akan mengikuti masa trialnya silahkan, untuk langsung membelinyapun silahkan.

Ketika masa trialnya sudah habis atau mau langsun membelinya silhakna klik "Purchase" dan kemudian pilih mau pilih paket yang mana yg ingin kamu beli.

Kalo tidak salah yang pertama ada Rp. 60000 dan kedua 40000, untuk yang ketiga saya lupa lagi.

Jika kamu ingin full service, silahakn beli yang Rp. 60000 dengan cara klik saja yang Rp. 60000, kemudian pilih pilih metode pembeayaran yang diingkan.

Karena tadi kita telah mengisi saldo Google Play, maka pilih metode pembayaran dengan Saldo Google Play.

Sebenarnya ada via Pulsa, tapi ketika saya coba selalu gagal dan begitupula via paypal selalu gagal dengan alasan yang belum saya pahami.

Jika sudah memilih via Saldo Google Play, pastikan jumlah Saldo Google PLay muncul.

Jika gagal atau saldo google play tidak muncul. Silahkan kamu cek apakah akun email google play yang digunakan untuk pembayaran infinite design sama atau tidak dengan akun email google play yang diisi saldo tadi.

Saya juga kemarin selalu gagal dalam tahap ini, dan ternyata akun email yang ditampilkan ketika pembayaran google play berbeda dengan akun email yang diisi saldo. Sehingga saya hapus dulu akun email yang tidak diisi saldo dari android saya. Dan hanya menyisakan akun email google play yang sudah diisi saldo google play.

Jika pembayaran sudah selesai, maka tool aplikasi Infinite Design sudah bisa digunakan kembali semuanya dengan nyaman.

Nah itulah sedikiti pengalaman saya ketika membeli semua tool pada aplikasi Infinite Deisgn. Rp. 60000 hanyalah nilai yang sedikit dibandingkan dengan usaha dari para pengembang aplikasi Infnite Design ini.

Yuk kita mulai belajar menghargai orang lain dengan pindah dari aplikasi Infinite Design crack ke aplikasi Infinite Design Premium.

Ini juga cocok bagi kamu yang sering mengalami bug pada aplikasi Infinite Design, karena ketika saya pakai aplikasi yang premiumnya sampai sekarang masih belum pernah kena bug ataupun force close.
 Untuk mengatasi bug silahkan klik tipsnya disini ya.

Mungkin cukup sekian tutorial ini saya bagikan, semoga bermanfaat ya.

0 Response to "Cara membeli aplikasi Infinite Design Premium dengan mudah"

Post a Comment

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan gunakan kolom komentar dibawah dengan bijak.

Terima kasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel