Cara termudah membuat design mock up casing hp di Android modal tempel

Sudah banyak sekali sekarang orang - orang mencari cara bagaimana membuat design mock up dengan mudah tanpa menggunakan PC. Biasanya mereka adalah para penjual costum casing Smartphone dimana membutuhkan contoh suatu design jika diterapkan pada casing Smartphone nantinya. Ini juga adalah salah satu strategi menarik pelanggan mereka.

Sehingga sudah sangat dibuthkan cara-cara membuat tekhniik design mock up khususnya bagi orang-orang yang hanya mempunyai Smartphone. Maka dara itu saya akan memberikan cara mudah dan simple design mock up dengan hanya bermodalkan hapus background dan tambah background.

Mock Up di Android
Design Mock Up Android


Lalu bagaimana caranya? Yu, simak tutorialnya dibawah ini.

1. Siapkan gambar mentahan dan buka caseapp.com
Silahkan kamu siapakn gambar yang nantinya akan dikasih effecr mock up dan buka situs caseapp.com. Selanjutnya klik "Design You Case". Maka akan tampil berbagai jenis Smartphone. Sekarang kamu pilih salah satu type Smartphone yang diinginkan. Maka akan langsung masuk ke tahap designing.

Disini kamu hanya tingggal masukan gambar dengan cara klik "Upload File" dan pilihlah gambar yantg sudah disiapkan tadi. Kemudian sesuaikan bagaimana tampilannya dengan menggeser-geser gambar tersebut.

Nah jika sudah sesuai, disini kamu tidak bisa menyimpan design mock up tersebut. Dikarenakan situs ini adalah situs jual casing Smartphone. Sehingga kamu otomatis harus membeli casing tersebut.

Akan tetapi ada cara alternatif supaya bisa disimpan. Yaitu dengan cara kamu Screenshoot layar Smarthphne kamu dan silahkan crop sehingga hanya nampak bentuk casingnya saja.

2. Menghapus background menggunakan aplikasi Eraser apk
Sebenarnya tanpa mengganti backgroundpun tak masalah. Namun jika kamu ingin merubah backgroundnya supaya tidak sekedar putih polos, silahkan kamu instal aplikasi Eraser di Playstore dan buka aplikasi tersebut. Pilih gambar screenshotan tadi kemudian silahkan kamu hapus backgroundya dengan menggunakan tool "Otomatis" supaya backgroundnya terhapus secara otomatis. Usahakan serapih mungkin ya.

Jika sudah rapih, silahkan kamu save gambar tersebut ke gallery.

3. Menambhakn background dan memberi effect shadow
Silahakn kamu instal kembali aplikasi Photolayers di playstore dan buka aplikasi tersebut. kemudian silahkan kamu buka dan pilih background yang nantinya akan disandingkan dengan design mock up tadi.

Jika sudah, silahakan klik "Add photo" dan masukan gambar design movk up tadi dan sesuaikan letaknya. Kemudian silahkan kamu klik tab Shadow dan atur Shadownya dengan cara menggeser-geser Blur dan Opacitynya dan sesuaikan.

Jika sudah, silahakan save dan kasih teks sesuaikan yang kamu ignikan di Picsay Pro ataupun aplikasi edit photo lainnya.

Nah begitulah cara simple design mock up di Android. Cukup sederhana dengan 3 langkah simple. Mungkin cukup sekian artikel ini saya buat, semoga bermanfaat ya.

0 Response to "Cara termudah membuat design mock up casing hp di Android modal tempel"

Post a Comment

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan gunakan kolom komentar dibawah dengan bijak.

Terima kasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel