Cara edit photo effect double expouse di Picsay Pro

Double Expouse di Picsay Pro
Cara edit photo effect double expouse di Picsay Pro - Sudah pernah melihat effect double expouse? Effect yang lumayan keren ini menampilkan sebuah seni yang lumayan unik dan keren. Contoh double expouse adalah seperti gambar diatas. Dimana objek menampilkan sebuah gambar diarea objek tersebut namun tidak menghilangkan penampilan dari sebuah objek tersebut.

Kemarin-kemarin saya juga sudah pernah posting tutorial Picsay Pro dan Vector. Namun kali ini saya akan membagikan kembali tutorial edit photo double expouse di Picsay Pro.

Penasaran cara membuatnya? Yuk simak tutorialnya dibawah ini.

Sebelum ketahap tutorial, silahkan kamu download dan siapkan bahan-bahan dan alatnya sebagai berikut ini.

Alat :

  1. Picsay Pro, silahkan download aplikasinya di Google atau Play Store
Bahan :



Jika sudah dipersiapkan semua alat dan bahan-bahannya. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Pertama-tama kita buat project baru dengan ukuran 1000x1000 atau bisa kamu sesuaikan sendiri dengan latar belakang putih. Seperti dibawah ini.

New Project
Jika sudah terbuat project baru, kemudian klik Effect dan pilih Insert Picture. Masukan photo objek orangnya dan crop serta letakan di area tengah atau bisa kamu sesuaikan. Sehingga kurang lebih menjadi seperti ini.

Crop objek



Sesuaikan letaknya
Setelah memasukan photo objek orangnya, selanjutnya kita masukan photo siluet gedungnya yang sudah saya sediakan link downloadnya diatas. Silahkan kamu masukan photo gedungnya dan letakanlah seperti dibawah ini.

Letakan terbalik

Buatlah seperti gambar diatas dimana kita balikan dan tempelkan tepat dibawah photo objek orangnya. Ukurannya bisa kamu sesuaikan.



Selanjutnya kita beri effect Grayscale dengan cara klik Effect dan scroll ke bawah pilih Grayscale. Atur effectnya bisa kamu sesuaikan sesuai selera dan menurut kamu pas. Sehingga kurang lebih seperti dibawah ini.

Beri effect Grayscale
Klik ceklis jika menurut kamu sudah sesuai. Selanjutnya kita masukan gambar pemandangannya yang nanti akan kelihatan menyatu dengan kedua objek tersebut.



Sesuaikan letaknya dan harus menutupi keseluruhan kedua objek tersebut. Kemudian pada tahap Blending, silahkan kamu pilih Add pada Blend Mode. Sehingga akan terlihat menyatu seperti dibawah ini.

Blend Mode Add
Jika sudah seperti diatas klik ceklis dan silahkan kamu save ataupun beri pernak-pernik apapun sesuai selera seperti text atau Quotes. Dan pembuatan edit photo double expouse sudah terbuat.

Gimana? Lumayan keren, bukan?
Nah itulah sedikit tutorial mengenai edit photo menjadi double expouse. Mohon maaf apabila ada kekurangan, semoga bermanfaat.

Next time, saya akan membagikan kembali tutorial mengenai Vector kembali, Sob. So, terus pantengin blog ini ya. 😁👍

0 Response to "Cara edit photo effect double expouse di Picsay Pro"

Post a Comment

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan gunakan kolom komentar dibawah dengan bijak.

Terima kasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel